KEBAHAGIAAN SEORANG GURU

Sekian lama tak pernah update blog, rasanya kangen juga untuk mencurahkan apa yang tersirat di hati… maklum.. passwordnya sempat menghilang dari peredaran… hhe… tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa bernafas lagi…

 

Lebih dari dua puluh tahun mengabdi di dunia pendidikan, baru tiga tahun ini bisa merasakan nikmatnya sebagai pendidik. Bisa membuat tersenyum anak didik, melahirkan kepuasan tersendiri bagi guru. Bisa merubah mereka menjadi lebih bersemangat, ada rasa bahagia di hati. Bisa membuat mereka mencintai pelajaran Fisika, sungguh mengajar itu adalah sebuah seni.

 

Dan seiring perkembangan teknologi seperti sekarang ini, tak bisa dipungkiri… mau tidak mau, setuju atau tidak, kita harus mau dan mampu membuka mata dan telinga untuk mengupgrade diri terhadap perkembangan iptek demi  profesionalisme guru. Kemampuan bahasa Inggris, ICT kemauan untuk terus belajar dan belajar menjadi keharusan yang wajib dimiliki setiap insan pendidik. Bagaimana kita bisa memanfaatkan kemajuan iptek untuk kemudahan dalam pendidikan. Jangan lagi gaptek… lebih semangat belajar demi memberi bekal anak-anak bangsa untuk menghadapi kehidupan dunia mendatang.

 

Semoga disisa usia dan pengabdian ini, kita bisa menjaga niat dan tekat untuk bisa mengajar sepenuh hati, menjadi guru yang dirindukan siswanya. Bisa mendo’akan anak-anak agar sukses dan menjadi anak yang sholeh dan sholehah. amin…

 

Dengan SEMANGAT BERBAGI dan BERSAMA KITA BISA, mari kita wujudkan DUNIA PENDIDIKAN YANG INDAH. Menjadikan anak-anak Indonesia yang berakhlak mulia, berfikiran cerdas dan berjiwa Indonesia… sipPz….

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: